Bank Mandiri-Kejari Donggala Kerjasama Penguatan Kelembagaan

oleh -

PALU, Kabar Selebes – PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Area Palu dengan Kejaksaan Negeri Donggala telah melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dalam Rangka Mendukung Pelaksanaan Tugas dan Fungsi pada Selasa, 14 Juli 2020.

Perjanjian Kerja Sama ini dilaksanakan sebagai pedoman bagi kedua pihak dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas dan fungsi serta meningkatkan kerja sama, koordinasi dan efektifitas pelaksanaan tugas dan fungsi dari masing-masing pihak.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilaksanakan oleh Area Head Bank Mandiri Area Palu, Zuhri dan Kepala Kejaksaan Negeri Donggala,  Yuyun Wahyudi, SH. MH dengan disaksikan Branch Manager Bank Mandiri Donggala,  Nilawati bersama perwakilan pimpinan dari kedua belah pihak. Kegiatan ini menindaklanjuti rangkaian dari acara Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Bank Mandiri dengan Kejaksaan Republik Indonesia dan seluruh Kejaksaan Tinggi yang dilakukan secara serentak via Video Conference pada 16 Juni 2020.

Zuhri mengharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat meningkatkan hubungan baik dan koordinasi antara Bank Mandiri Area Palu dan Bank Mandiri Branch Donggala dengan Kejakasaan Negeri Donggala. Zuhri menambahkan bahwa Ruang Lingkup Perjanjian Kerjas Sama ini meliputi :

1. Penanganan masalah hukum perdata dan tata usaha negara

2. Pertukaran data, informasi dan/atau konsultasi terkait permasalahan hukum

3. Pemanfaatan layanan Fasilitas Perbankan

4. Peningkatan kompetensi sumber daya manusia Bank Mandiri dan Kejaksaan Republik Indonesia. (*/ptr)

Laporan : Pataruddin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 14 times, 1 visits today)