Alasan Artis Banyak Dilirik untuk Kontestasi Politik? Ini Kata Pesinetron Aldi Taher

oleh -
Aldi Taher (kanan) bersama Rusli Dg Palabbi di salah satu kafe di Kota Palu pada deklarasi menuju Pilkada Sulteng, Jumat malam (17/7/2020). Foto Patar

PALU, Kabar Selebes – Artis- artis kini boleh berbangga. Selain sebagai entertainer, artis juga semakin ‘diburu’ untuk kontestasi politik. Mereka dinilai cukup jitu dalam meraih suara publik dalam.kontestasi di legislatif maupun pemilihan kepala daerah/wakil kepala daerah.

“Tak sedikit artis yang terjun ke dunia politik dan sukses karena mereka menjadi vote getter atau pendulang suara dalam pemilihan. Ada Pasha Ungu. Ada juga Raffi Ahmad yang disebut-sebut maju di Tangerang Selatan dan masih banyak lagi lainnya,” kata pesinetron Aldi Taher saat menjawab pertanyaan wartawan perihal dirinya ikut Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur di.Sulawesi Tengah.

Menurut Aldi, status sebagai artis atau entertainer tidak perlu dilepas meski menjabat sebagai pejabat publik. “Artis itu sudah melekat dan tidak perlu ditinggalkan. Karena artis juga tidak mengenal pensiun sehingga saya rasa tidak.perlu berhenti atau mundur,” ujar Aldi.

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 128 times, 1 visits today)