Aktor Pembunuhan Sadis di Parimo Dibekuk Polisi, Pelakunya Tetangga Dekat Korban

KETERANGAN FOTO: MS alias AS yang berhasil ditangkap sesaat sebelum digelandang ke Mapolres Parimo. (Foto: Ist)

PARIMO, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Parigi Moutong (Parimo) berhasil menangkap aktor pembunuhan sadis berinisial MS alias AS di Desa Sienjo, Kecamatan Toribulu.

MS alias AS berhasil ditangkap tim gabungan Satuan Reskrim Polres Parimo di sekitar lokasi pasar Toribulu pada pukul 23.30 Wita, Sabtu (18/7/2020).

Berdasarkan informasi, MS alias AS menghabisi nyawa IM (11) yang masih duduk dibangku kelas V SD, dan kakaknya berinisial RR (16).

Sedangkan ibu korban berinisial NA (40) yang mengalami luka-luka akibat sabetan senjata tajam sempat sekarat hingga dilarikan ke RSUD Anuntaloko Parigi dan sudah mendapatkan perawatan intensif.

Sedangkan anaknya berinisial RR menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Anuntaloko Parigi karena kehabisan darah akibat luka sabetan senjata tajam milik pelaku.

Berbeda dengan IM yang ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa di Tempat Kejadian Perkara atau TKP.

Ketika menghabisi nyawa korbannya, suami NA yang diketahui berinisial WI sedang melaksanakan shalat Magrib di Masjid yang tak jauh dari rumahnya.

Selain itu, informasi yang dihimpun KabarSelebes.ID, bahwa MS alias AS merupakan tetangga dekat para korban.

Kapolres Parimo, AKBP Zulham Efendi Lubis yang dikonfirmasi terkait hal mengatakan, penangkapan terhadap MS alias AS usai mendapat laporan dari masyarakat.

“Ya benar, kami telah menangkap MA alias AS, 30 jam setelah menghabisi nyawa para korban. Penangkapan itu, berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat yang sempat melihat pelaku di sekitar pasar di Toribulu,” katanya.

Ia mengatakan, saat ini MS alias AS sudah diamankan di Mapolres Parimo untuk menjalani pemeriksaan intensif.

“Berdasarkan bukti-bukti yang kami miliki, MS alias AS dikenakan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan berencana,” terangnya. (rlm/rkb/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....