Ketua KPU Sigi Sebut Pentingnya Bimtek Pengelolaan Keuangan di Tingkat Adhoc

oleh -
Suasana bimtek yang dihadiri Sebanyak 60 orang menjadi peserta yaitu ketua PPK, sekretaris PPK dan dua staf sekretariat PPK se Kabupaten Sigi.(foto.ist)

SIGI, Kabar Selebes – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi menggelar bimbingan teknis (bimtek) Pengelolaan Keuangan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020. Bimtek yang dilaksanakan Sabtu (18/7/2020) itu berlangsung mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai, bertempat di Rumah Makan Pemancingan Nagaya Desa Kotapulu

Sebanyak 60 orang menjadi peserta yaitu ketua PPK, sekretaris PPK dan dua staf sekretariat PPK se Kabupaten Sigi.

Bimtek dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sigi, Hairil. Dalam sambutanya, Hairil mengatakan pentingnya Bimtek pengelolaan Keuangan demi tertibnya administrasi laporan pertanggungjawaban pengguanaan anggaran di tingkat adhoc.  

“Karena sebagian besar dana pemilihan yang ada adalah peruntukannya di PPK dan PPS,PPDP dan KPPS. Olehnya, Sekretariat PPK dibutuhkan untuk membantu pengelolaan keuangan di tingkat kecamatan dan juga membantu PPK dalam melaksanakan tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sigi 2020,” kata Hairil.

Ke halaman berikutnya >>>>>>>>

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 55 times, 1 visits today)