Cegah Kriminal, Polsek Poso Kota Rutin Patroli Keamanan

oleh -
Kapolsek Poso Kota AKP Sudaryanto

POSO, Kabar Selebes – Guna menjaga sinergitas dan kemitraan diantara kepolisian dengan warga Kecamatan Poso Kota Bersaudara, pihak markas  Polsek Poso Kota terus meningkatkan kegiatan patroli.

Selain itu sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung.

Kapolsek Poso Kota, AKP Sudaryanto mengatakan, pihaknya terus melaksanakan patroli rutin kamtibmas ditempat tempat rawan dan obyek vital yang ada di Kecamatan Poso Kota Bersaudara.

Hal itu mengantisipasi kriminal yang terjadi serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing, apalagi saat ini daerah Poso siap menghadapi Pilkada serentak 2020.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polsek  Poso Kota Bersaudara dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum kami selalu dalam keadaan aman dan kondusif,” kata Sudaryanto kepada wartawan Senin (20/7/20/2020).

Mantan Kabag Ops Polres Poso ini menambahkan, bahwa bagi warga masyarakat yang melihat, mendengar dan mengetahui adanya sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek setempat, supaya dapat segera untuk diantisipasi.

Dirinya menambahkan, jumlah  anggota Polsek saat ini berjumlah 42 personil terus berupaya menjadikan wilayah ini semakin kondusif jelang pilkada Poso.

Sudaryanto berharap, masyarakat bisa membantu aparat keamanan demi terciptanya kondisi Poso aman dan damai.(abd/rdm)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 66 times, 1 visits today)