Yonif 711/Raksatama Salurkan Bantuan Bahan Pokok dan Obat-obatan di Masamba

KETERANGAN FOTO: Bantuan bahan pokok dan obat-obatan dari Yonif 711/Raksatama yang akan didistribusikan bagi korban banjir bandang di Masamba. (Foto: Ist)

PARIMO, Kabar Selebes – Yonif 711/Raksatama salurkan bantuan bahan pokok dan dan obat-obatan bagi korban banjir bandang di Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Senin (20/7/2020).

Komandan Batalyon Infanteri 711/Raksatama, Letkol Inf. Hasroel mengatakan, bantuan bahan makanan dan obat-obatan serta kebutuhan pokok tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat korban banjir bandang di Masamba.

Hingga saat ini kata dia, korban banjir di Masamba masih terus berjuang untuk bangkit pasca mengalami bencana banjir bandang tersebut.

“Memang jumlahnya tidak banyak, tapi kami berharap, ini bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka disan,” ujarnya.

Ia mengatakan, bantuan tersebut bersumber dari seluruh anggota Yonif 711/Raksatama, Persit KCK Ranting 4 Yonif 711/Raksatama serta Millenium Water Park yang didistribusikan menggunakan truk.

“Ini merupakan salah satu  bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang ada di Masamba yang terdampak banjir bandang bandang,” tegasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....