Pasca Ditutup Lantaran Covid-19, Kini Inada Cafe Poso Dibuka Lagi

oleh -
FOTO: Inada Cafe Poso

POSO, Kabar Selebes – Pasca ditutup lantaran Covid-19, kini Inada Cafe Poso diperbolehkan dibuka lagi bagi masyarakat.

Inada Cafe dan Family Karaoke yang terletak di pusat kota Poso kembali dibuka melayani masyarakat.

Sebelumnya, aktifitas Inada Cafe yang berada di Kelurahan Kasintuwu, Kecamatan Poso Kota Utara, Kabupaten Poso ditutup sementara mengikuti anjuran pemerintah karena adanya covid-19.

Namun, setelah memasuki masa new normal dan Kabupaten Poso masuk kategori zona hijau, Inada Cafe diperbolehkan dibuka kembali untuk masyarakat.

Pemilik Inada Cafe, Kang Devis mengatakan, pihaknya kembali membuka layanan untuk masyarakat Poso yang mau menikmati makanan dan hiburan di cafe miliknya itu.

“Poso kan sudah zona hijau, meskipun masih sepi mas, Inada Cafe sudah dibuka kembali untuk melayani pengunjung,” ujar Devis kepada KabarSelebes.id, Selasa (21/7/2020).

Devis mengatakan, meskipun cafe miliknya itu, diperbolehkan dibuka kembali, namun pihaknya tetap menerapkan protokoler kesehatan.

“Tetap kami menerapkan protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Devis mengatakan, pasca dibuka kembali, cafe miliknya itu menyediakan menu makanan khusus di pagi hari, seperti bubur ayam bandung dan bubur kacang ijo, serta menu makanan maupun minuman seperti biasa untuk makan siang, sore dan malam hari.

“Sudah hampir sebulan dibuka, kami menyediakan makanan khusus, untuk yang mau coba bisa langsung datang,” ujarnya.

Menurut Devis, selain menyediakan makanan, khusus dimalam hari seperti biasanya Inada Cafe dalam seminggu tiga kali menyajikan hiburan live karoke dari atas panggung.

“Untuk jam buka Inada cafe dimulai dari jam 06.30 wita hingga jam 24.00 wita. Dengan kembalinya beroperasi Inada Cafe, karyawan sudah bisa bekerja dan masyarakat yang bosan di rumah bisa mendapatkan hiburan. Semoga Covid-19 bisa segera berakhir dan perekonomian bisa kembali normal,” pungkasnya. (rdn/rlm)

Laporan: Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 76 times, 1 visits today)