Laga Amal untuk Korban Banjir Diramaikan 2 Pemain Bintang

oleh -
Laga amal yang dilaksanakan di Stadion Faqih Rasyid Palu, yang diramaikan Hasyim Kipuw dan Riski Pellu, Jumat (24/7/2020). (Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Laga amal untuk korban banjir di Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) yang dilaksanakan komunitas Yaku PSM Palu dan club sepakbola Palu Putra diramaikan dua pemain bintang sepak bola indonesia, Hasyim Kipuw dan Riski Pellu.

Laga amal Charity for Luwu Utara dan Parimo yang mempertemukan pemain liga indonesia vs Palu Selection dalam laga persahabatan itu dilaksanakan di Stadion Faqih Rasyid Palu

Dalam laga amal ini menghadirkan bintang sepakbola indonesia seperti hasyim kipuw dan Riski Pellu yang akan bertanding melawan Palu Selection stadion Faqih Rasyid Palu, Jumat (24/7/2020).

Laga persahabatan yang tidak dipungut biaya bagi para penontonnya itu, dikhususkan bagi pecinta dunia sepakbola yang ingin memberikan sumbangannya untuk korban banjir Masamba dan Kabupaten Parimo.

Laga itu pun disaksikan langsung Kepala Dinas Kesehatan Sulteng, Renny Lamadjido sekaligus menjadi penendang kehormatan dalam pertandingan persahabatan tersebut.

Laga amal Charity for Luwu Utara dan Parimo tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian para bintang sepakbola Indonesia terhadap korban bencana banjir di Sulawesi.

Hasil akhir pertandingan dalam laga amal itu, tim liga Indonesia ditaklukan oleh Palu Selection dengan skor 2-1.

Sedangkan sumbangan yang terkumpul dari dalam laga amal tersebut mencapai Rp 4.720.000.

Menurut Hasyim Kipuw, laga amal yang dilaksanakan itu, semoga bisa menghibur masyarakat Kota Palu serta dapat mengumpulkan sumbangan bagi korban banjir di Masamba dan Parimo.

“Kami sangat berterima kasih kepada panitia pelaksana yang sudah mengundang kami dalam laga amal ini,” ujarnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 88 times, 1 visits today)