Tim Bela Diri Militer Yonif 711/Raksatama Raih Peringkat 2 Piala Kasad 2020

oleh -
Nampak 2 atlit Bela Diri Militer (BDM) Yonif 711/Raksatama membawa tropi penghargaan kejuaraan kasad tahun 2020. (Foto: Ist)

PALU, Kabar Selebes – Tim Bela Diri Militer (BDM), Yonif 711/Raksatama berhasil meraih peringkat kedua dalam ajang kejuaraan tersebar Piala Kasad tahun 2020 di kelas perorangan dan beregu.

Komandan Yonif (Danyonif) 711/Raksatama Letkol Inf. Hasroel mengatakan kejuaraan ini diawali dari tingkat Batalyon (antar Kompi), selanjutnya mewakili satuan untuk bertanding di tingkat Kotama/Kodam dan kemudian di pertandingkan pada tingkat TNI AD.

Ia menjelaskan dalam kejuaraan tersebut ada 2 kategori yang di perlombakan, yakni kelas perorangan dan beregu.

Dari perlombaan setiap satuan mengirimkan 5 atlet yang terdiri dari kategori perorangan 1 Atlit dan beregu 4 atlet.

Demikian Hasroel menyatakan 711/ Raksatama  bisa meraih hasil yang memuaskan dengan menempati peringkat ke- 2 pada masing-masing kategori dalam ajang tersebut

“Alhamdulillah hasil ini sangat kita syukuri ditengah segala keterbatasan yang kita miliki, semua bekerja keras dan berusaha maksimal sehingga kita dapat meraih peringkat kedua di kelas perorangan dan Beregu,” ujarnya pada Rabu (29/7/2020)

Lanjut dikatakannya penilaian Pertandingan digelar dengan melalui video virtual serta  mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Hasroel berharap dengan capaian ini seluruh raksatama Yonif 711 kedepan bisa lebih termotivasi dan lebih giat dalam berlatih.

“Semoga kedepan mencapai hasil yang lebih maksimal dan tentunya dapat membanggakan nama satuan,” tutupnya (rkb/ap/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 18 times, 1 visits today)