Respons Rate Tinggi Dalam Sensus Penduduk Online, Pemda Sigi Diberi Penghargaan

oleh -
serah terima penghargaan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) kepada Pemerintah Kabupaten Sigi, yang diterima langsung oleh Bupati Sigi, Mohammad Irwan Lapata di ruang kerjanya, Kamis (30/7/2020) (Foto: Ist)

SIGI, Kabar Selebes – Badan Pusat Statistik (BPS) memberikan penghargaan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sigi atas prestasi sebagai Kabupaten dengan capaian response rate yang melebihi target, dalam pelaksanaan Sensus Penduduk Online (SPO) yang telah dilaksanakan sejak tanggal 15 Februari s/d 29 Mei 2020.

Penghargaan tersebut diterima oleh Bupati Mohamad Irwan Lapata, yang diserahkan langsung Kepala BPS Kabupaten Sigi Ir. Jefrie Wahido, diruang kerja Bupati, Kamis (30/7/2020).

Irwan pada kesempatan itu menyatakan, penghargaan merupakan salah satu bentuk keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sigi yang telah aktif mendukung Sensus Penduduk online.

“Tentunya ini semua tidak terlepas atas kinerja para Perangkat Daerah di ruang lingkup pemerintah Kabupaten Sigi dan peran dari masyarakat yang juga turut mensukseskan SP Online Masyarakat sigi,” tutur bupati saat menerima penghargaan.

Terkhusus kepada BPS Sigi, Irwan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih, karena  selama ini telah aktif dalam melakukan sosialisasi SPO 2020.

“Ini salah satu kunci keberhasilan Kabupaten Sigi sehingga dapat melampaui target yang ditentukan dari Pemerintah pusat, sehingga kami sangat mengapresiasi peran aktif BPS kabupaten Sigi ini,” tutupnya. (are/ap)

Laporan : Arfiah Efendi

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 19 times, 1 visits today)