Polres Morowali Berqurban 13 Sapi dan 7 Kambing

oleh -
Tampak paket daging qurban yang siapkan disalurkan kepada warga penerima. (Foto : doc Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) berqurban 13 ekor sapi dan tujuh ekor kambing pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Jumat (31/7/2020).

Dari 13 ekor sapi dan tujuh ekor kambing qurban tersebut, satu ekor sapi diantaranya diserahkan ke warga di Trans Kabera, Kecamatan Bungku Barat, satu ekornya lagi diserahkan ke Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur’an Masjid Tua Bungku.

Selain itu, panitia qurban Polres Morowali juga menyerahkan dua ekor kambing ke panitia Masjid Islamic Center Bungku, dan dua ekor kambing ke panitia masjid Kecamatan Bumi Raya.

Sedangkan sisanya lagi, lima ekor sapi dan satu ekor kambing disembelih di Mapolres Morowali.

Selain itu, tiga ekor sapi dan dua ekor kambing diserahkan ke Polsek Bahodopi untuk disembelih, satu ekor sapi di Mapolsek Bungku Selatan, dan satu ekornya lagi diserahkan di Masjid Kecamatan Wita Ponda.

“Daging qurban di bagikan ke masyarakat yang berhak menerima. Penerimanya sebanyak 300 orang di lingkungan Mapolres,” ujar Kapolres Morowali, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Bayu Indra Wiguno.

“Untuk Polsek jajaran, daging qurban dibagikan oleh Kapolsek masing-masing,” kata Bayu menambahkan. (ahl/rlm)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 24 times, 1 visits today)