NasDem Palu Salurkan 46 Ekor Sapi Kurban Bagi Korban Bencana

oleh -
Suasana penyembelihan salah satu dari 46 ekor hewan kurban yang disumbangkan oleh partai NasDem Palu kepada korban bencana dan juga kaum dhuafa. (Foto: Humas NasDem)

PALU, Kabar Selebes – Sebanyak 46 ekor sapi kurban dari Wakil Ketua Umum (Waketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem disalurkan oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Palu.

Hewan kurban yang diperuntukan bagi korban bencana di huntara, kaum duafa serta masyarakat menengah kebawah tersebut, pihak DPD pada prosesnya membagi tiga tahapan pemotongan yang dimulai dari 31 Juli hingga 3 Agustus.

Ketua DPD NasDem Kota Palu, Mutmainah Korona menjelaskan, momen ini adalah bagian untuk mempererat silaturahmi bersama masyarakat dengan pengurus NasDem.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf Waketum DPP NasDem, yang juga Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Ahmad M Ali, sebab sebagai legislator asal Dapil Sulawesi Tengah, pada Idul Adha tahun ini dirinya tidak bisa hadir ditengah masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu.

“Selain karena wabah covid19, juga karena kesibukan beliau sebagai pimpinan untuk mengurusi Pilkada se- Indonesia,” ucap Mutmainah yang juga ketua Komisi A DPRD Kota Palu, Selasa (4/8/2020)

Sementara Aristan-Wahyuddin, bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang turut hadir selama prosesi kurban, mengaku bersyukur dapat berbagi khususnya di tengah Pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh warga Kota Palu, yang telah mengizinkan kepada saya dan jajaran pengurus Partai NasDem untuk berbagi kebahagiaan ditengah situasi seperti saat ini. Tak lupa ucapan terima kasih dari saya dan ustadz Wahyuddin beserta jajaran pengurus PKS,” ucap Aristan.

Momentum silaturahmi dan berbagi nantinya tidak hanya sekedar dilakukan saat perayaan hari besar keagamaan, namun tetap akan intens dilakukan oleh seluruh jajaran pengurus NasDem Sulteng. (sob/ap/fma)

Laporan: Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 15 times, 1 visits today)