Bank Muamalat Terapkan Cash Management System Guna Mudahkan Akses Transaksi Nasabah

oleh -
Kepala Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Cahyo Nugroho

PALU, Kabar Selebes – Bank Muamalat (BM) telah membuat sebuah project system layanan berbasi informasi (IT) kepada lembaga pendidikan ataupun lembaga profit di Kota Palu guna memudahkan mengakses sistem BM dari rumah.

Bambang Cahyo Nugroho selaku Branch Manager Bank Muamalat Cabang Palu saat dikonfirmasi Rabu (5/8/2020) menyatakan, tujuan dari project ialah untuk memudahkan para lembaga yang ingin melakukan tranksaksi Sistem Kliring Nasional (SKN) maupun transaksi antar Bank, meskipun di hari libur.

Ia menyatakan meski kantor Bank Muamalat tutup setelah jam layanan, melalui project Cash Management System, para nasabah tetap bisa melakukan transaksi dalam waktu 24 jam selama seminggu.

“Sehingga tidak bergantung kepada transaksional di kantor layanan Bank Muamalat,”ujarnya

Lebih lanjut diterangkannya bahwa project system sudah ada dimiliki oleh beberapa lembaga serta mulai menerima manfaatnya.

Demikian ia berharap akses ini dapat membantu nasabah secara leluasa dalam melakukan transaksi setiap saat.

“Kedepannya kami harapkan dengan adanya system ini nasabah non individu dapat menikmati system perbankan secara syariah meski tidak harus ke kantor Bank Muamalat,” Pungkasnya (rkb/ap/fma).

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 46 times, 1 visits today)