BRI Cabang Palu Wacanakan Lomba Secara Virtual Jelang HUT RI ke-75

oleh -
Ekwan Dermawan

PALU, Kabar Selebes – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Palu mewacanakan pelaksanaan tantangan jalan sehat, lari, gowes secara virtual menjelang HUT Republik Indonesia ke-75 yang jatuh pada 17 Agustus 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Kepala Bank BRI Cabang Palu, Ekwan Darmawan kepada KabarSelebes.ID, Rabu (5/8/2020).

Ekwan menjelaskan, dalam pelaksanaan lomba tersebut rencananya para peserta cukup membuka rekening secara online dan melakukan pendaftaran.

“Kemudian, hasilnya dikirim ke panitia dan direkap mulai awal Agustus. Jadi akan ditetapkan jatah sehari sepersekian kilo meter. Jadi boleh dicicil, bisa sehari dua kilo dan lain sebagainya,” jelasnya.

Lanjut ia menambahkan, peserta akan diberikan reward berupa medali dan hadiah menarik lainnya yang disediakan.

Terkait teknis iven kata dia, pihaknya masih terus mencari format yang tepat untuk menyesuaikan dengan kondisi adaptasi kebiasaan baru.

“Iven ini kita beri nama Palu Intimate Challenge dan baru pertama di BRI seluruh Indonesia, idenya ada di Palu. Jadi nanti peserta lari sendiri-sendiri malalui aplikasi,” terangnya.

Menurutnya, dengan diselenggarakan iven tersebut,  hal itu sudah menjadi sarana edukasi berbagai layanan berbasis online yang saat ini tengah digalakkan oleh pemerintah melalui Kementerian BUMN.

Wajar, jika pihaknya tetap intens mengedukasi, sehingga kedepan melalui iven-iven, layanan-layanan baru dan terbarukan akan dikenalkan kepada masyarakat dan nasabah tercinta.

“Gambarannya seperti itu, misalnya dari perndaftaran akan mendapatkan voucher belanja di tokopedia dan nantinya, itu yang akan dipakai mendaftar,” tandasnya. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 45 times, 1 visits today)