Program Downpyment Berhasil Tingkatkan Penjualan Motor Honda di Palu

oleh -
Tampak salah satu karyawan PT Mitra Phinastika Mustika (MPM) Cabang Palu berpose pada beberapa unit motor Honda yang dipajang di showroom, Jalan Sisingamangaraja Kota Palu, Rabu (5/8/2020) (Foto: Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Meski ditengah musim pagebluk, Penjualan motor Honda di Kota Palu berhasil lampaui target penjualan.

Hal itu nampak pada salah satu distributor Honda PT Mitra Phinastika Mustika yang berada di Jalan Sisingamangaraja.

Administrasi PT Mitra Phinastika Mustika (MPM) Honda Cabang Palu, Joshua saat dikonfirmasi Rabu (5/8/2020) mengatakan, program yang menaikkan angka penjualan adalah Downpayment (Dp) nol persen.

“Dimana hasilnya menunjukan peningkatan kurang lebih hampir mencapai 40%,” ungkapnya.

Bahkan kata dia, dari target penjualan sebenarnya 65 unit, tapi di program kali ini ditutup pada angka 70 hingga 75 unit.

Lebih lanjut Joshua menjelaskan, unit yang paling banyak mendominasi penjualan ialah tipe skuter matic, seperti Beat, Genio, Scoppy dan Vario.

“Kemungkinan target bulan ini akan kembali dinaikan oleh pihak manajemen dari sebelumnya,” ungkapnya.

Joshua mengungkapkan hal ini merupakan suatu trend positif, pasalnya beberapa bulan lalu mengalami penurunan diakibatkan adanya pandemi covid 19.

Ia pun mengapresiasi Optimisme tenaga pemasaran yang telah berjuang dengan gigih.

“Kami sempat beberapa bulan terakhir mengalami penurunan karena pembatasan sosial masyarakat, tapi kami bersyukur bahwa kerjasama tim sangat dibutuhkan,”ujarnya.

Selain itu, Joshua juga mengungkapkan pihaknya telah menyiapkan promo menjelang hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus.

Program yang disiapkan bagi konsumen setia ini kata dia, kemungkinan awal minggu ini akan segera dirumuskan dalam perancangan program baru. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 18 times, 1 visits today)