Tinggal Satu Partai Lagi, Hidayat Lamakarate : Doakan Saya Bisa Jadi Cagub

Hidayat Lamakarate berpose bersama Ketua DPD PDIP Sulteng Muharram Nurdin dan Sekretaris Matindas Rumambi.(Foto:ist)

PALU, Kabar Selebes – Bakal Calon Gubernur Moh. Hidayat Lamakarate mengaku optimistis bisa ikut dalam kontestasi politik pemilihan kepala daerah (pilkada) gubernur dan wakil gubernur Sulteng 2020. Hidayat yang kini berpasangan dengan Bartholomeus Tandigala mengaku sudah mendapat usungan dari Partai Gerindra.

“Tinggal satu partai lagi. Doakan agar resmi mendapat satu partai itu dan bisa menjadi calon gubernur,” kata Hidayat Lamakarate yang juga Sekretaris Provinsi Sulteng itu saat memberi surprise dengan membawakan kue ulang tahun untuk Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulteng di Sekretariat Bersama Roemah Jurnalis di Jl. Ahmad Yani Palu Selasa (11/8/2020) malam.

BACA JUGA :  KPU Palu Kembali Sosialisasikan Tahapan Pilkada Serentak

Satu partai yang dimaksud putra mantan walikota Baso Lamakarate itu adalah PDIP. Meski dia tidak menyebut secara langsung, namun harapannya untuk mendapat partai pengusung  dari PDIP itu jelas terlihat. Karena secara nasional Gerindra kini berkoalisi dengan PDIP.

Hidayat juga menyatakan, belum ada perubahan pada pasangannya meski ada isu yang beredar bahwa ada calon partai pengusung yang menginginkan dia berpasangan dengan calon lain jika ingin mendapatkan SK.

BACA JUGA :  Saat Ini 12 Pasien Positif Corona di Sulteng Sembuh

“Tidak, masih berpasangan dengan Pak Bartho. Belum berubah,” tandas Hidayat.(abd)

Laporan : Abdee Mari

Silakan komentar Anda Disini….