Mobil Antar Pengantin Masuk Jurang di Sinjai Sulsel, 6 Penumpang Tewas

oleh -
Sebuah mobil iring-iringan pengantar pengantin masuk jurang di Jalan Poros Sinjai, Sulawesi Selatan. (Foto: dok. Istimewa)

Sinjai, Kabar Selebes – Sebuah mobil iring-iringan pengantar pengantin masuk jurang di Jalan Poros Sinjai, Sulawesi Selatan. Seluruh penumpang berjumlah enam orang dilaporkan meninggal dunia.

“Meninggal itu ada enam orang alias seluruh penumpang di dalamnya,” kata Kanit Laka Lantas Polres Sinjai Aipda Rajamuddin saat dihubungi detikcom, Sabtu (15/8/2020).

Peristiwa bermula saat sejumlah mobil iring-iringan pengantar pengantin dari Jeneponto melintas di Jalan Poros Sinjai sekitar pukul 02.00 Wita. Lalu, saat rombongan melintas di Dusun Jatie, Desa Samaturue, Kecamatan Tellu Limpoe, Sinjai, mobil korban tiba-tiba hilang kendali.

“Jadi kronologinya itu mobil Avanza itu dari selatan ke utara, dari Bulukumba mau ke Bone. Terus, saat memasuki turunan, tikungan, hilang kendali sehingga terjatuh sendiri masuk ke jurang. Jadi (kecelakaan) tunggal dia,” ungkap Rajamuddin.

Rajamuddin mengatakan enam orang korban tewas tidak meninggal bersamaan. Ada penumpang yang sempat dilarikan ke puskesmas setempat.

“Jadi 2 meninggal di tempat, 2 saat dalam perjalanan ke puskesmas, 2 lagi saat sudah dirawat di puskesmas. Enam penumpang itu 2 perempuan dan 4 laki-laki,” katanya. (fma)

Sumber : Detik.com

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 37 times, 1 visits today)