Wakil Bupati Morowali : Pandemi Covid-19, Semangat Patriotisme Harus Tetap Tinggi

Suasana upacara penurunan bendera merah putih yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Morowali, Senin (17/8/2020). (Foto : doc Humas Pemkab Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Wakil Bupati Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Najamudin berpesan, meskipun ditengah pandemi Covid-19 semangat patriotisme harus tetap tinggi.


“Semangat patriotisme kita harus tetap tinggi. Meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19,” tegas Najamudin dalam sambutannya pada upacara penurunan merah putih HUT RI ke-75 yang tetap menerapkan protokol kesehatan, Senin (17/8/2020).

Najamudin mengatakan, kondisi pandemi saat ini, tidak boleh dijadikan kendala bagi masyarakat untuk tetap menumbuhkan kecintaan terhadap bangsa dan negara.


Sehingga, seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Morowali harus bangkit dan bersama-sama melawan Virus Corona dengan saling mengingatkan antara satu dan lainnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.


Menurutnya, dengan semangat patriotisme yang tinggi serta kebersamaan, yang tetap dijunjung, kondisi saat ini dapat dilewati.


“Melalui momen HUT RI kali ini, kita tumbuhkan semangat itu, agar bersama-sama melewati kondisi saat ini,” tandasnya.


Usai melaksanakan upacara penurunan bendera merah putih, Forkopimda Morowali mengikuti upacara tingkat nasional secara virtual. (ahl/rlm)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….