Peringati HUT RI ke-75, Tim Jelajah Sepeda Lipat Palu-Poso Bentangkan Bendera Merah Putih Sepanjang 75 Meter

oleh -
Suasana kegiatan pembentangan bendera merah putih sepanjang 75 meter oleh tim jelajah sepeda lipat kota Palu dan Poso, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75, di jembatan Poso, Jalan Pulau Kalimantan, Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso, Senin (17/8/2020). (Foto: Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Semarak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-75, tim Gowes Sepeda Lipat Palu dan Poso menggelar pembentangan bendera merah putih sepanjang 75 Meter di jembatan Poso Kota, Senin (17/8/2020) pukul 07.00 Wita.

Pembentangan bendera merah putih sepanjang 75 meter merupakan inisiasi dari tim Gowes Palu dan Poso sebagai bentuk memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 75 serta sebagai simbol usia Kemerdekaan RI.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 07.00 sampai pukul 07.50 Wita, dihadiri oleh Kapolres Poso, AKBP Darno, didampingi Ketua Tim Gowes Sepeda Lipat Jelajah Kemerdekaan RI, AKBP Tomi, serta sekitar 75 tim Gowes Palu dan Poso.

Pembentangan bendera merah putih tepatnya dilaksanakan di jembatan Poso, Jalan Pulau Kalimantan, Kelurahan Gebangrejo Timur, Kecamatan Poso, yang dilakukan oleh AKBP Tomi sebagai ketua tim Gowes Palu dan Poso, bersama 75 orang anggota Gowes.

Rangkaian kegiatan pembentangan bendera merah putih sepanjang 75 meter selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan tertib dan berlangsung selama kurang lebih 50 menit.

Usai melaksanakan pembentangan bendera merah putih, selanjutnya tim menuju Mapolres Poso yang diterima langsung oleh Kapolres Poso dan sejumlah perwira Polres Poso lainnya.

Usai silaturahmi dengan sejumlah pimpinan Polres Poso, selanjutnya tim Gowes Palu dan Poso menuju Kabupaten Parigi Moutong yang dilepas secara resmi oleh Kapolres Poso, AKBP Darno. (rdm/ap)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 52 times, 1 visits today)