Pantai Tanjung Karang Donggala Ramai Dikunjungi Warga di Tengah Pandemi Corona

  • Bagikan
Tampak ratusan masyarakat yang berlibur di tempat Wisata Pantai Tanjung Karang, Kabupaten Donggala, Minggu (23/8/2020). (Foto: Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

DONGGALA, Kabar Selebes – Sejumlah objek wisata yang ada di Sulawesi Tengah (Sulteng) sudah mulai ramai dikunjungi warga semenjak diberlakukan new normal atau tatanan kehidupan baru oleh pemerintah.

Salah satu objek wisata yang saat ini sudah  mulai ramai dikunjungi warga adalah Pantai Tanjung Karang yang terletak kelurahan Labuan Bajo, Kabupaten Dongggala

Pantuan KabarSelebes.id dilokasi, Minggu (23/8/2020) terlihat sepanjang pantai pada dikunjungi oleh ratusan warga yang ingin berlibur.

Para warga yang datang berlibur bukan hanya dari warga lokal namun kebanyakan dari luar seperti Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Parigi Moutong.

Bahkan ada beberapa warga yang datang dari luar Sulteng untuk berlibur di tempat ini.

Ketika menginjakan kaki di tempat destinasi wisata ini, kita akan di suguhkan dengan pemandangan indah dan sejuk. Pantai ini tak kalah indah dengan pantai yang berada di Pulau Bali dan pulau tersohor lainnya.

Pantai Tanjung Karang sendiri dilengkapi sejumlah  alat transportasi laut seperti speed boat, kapal kayu yang digunakan mengangkut para pengunjung menikmati keindahan pantai tersebut.

Selain itu pantai ini juga dilengkapi fasilitas menginap bagi para pengunjung yang ingin bercamping.

Erlina salah seorang pengunjung kepada Kabarselebes.id mengaku sangat senang untuk datang berlibur karena pemandangan disekitar pantai yang sangat indah dan sejuk.

“Saya ke tempat ini sudah beberapa kali, namun tidak pernah bosan dan ingin kembali ke tempat untuk berlibur,” ujarnya

Ia menambahkan meski masih dalam situasi pandemi Covid-19 atau virus corona hingga saat ini  tidak mengurungkan niatnya untuk berlibur.

“Namun kami tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker saat berpergian keluar rumah,” kata dia. (rkb/ap)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan