Balap Mobil Kapolda Cup Sulteng, Pembalap Asal Makassar Keluar Sebagai Juara

oleh -
Kapolda Sulteng, Irjen Pol Syafril Nursal (Kiri), menyerahkan secara simbolis gelar kepada pemenang lomba balap mobil Kapolda Cup, di Sirkuit Panggona Kota Palu, Minggu (23/8/2020). (Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Kejuaraan balap mobil Kapolda Cup bertajuk “Time Attack” yang berlangsung selama tiga hari resmi ditutup oleh Kapolda Sulteng, Irjen Pol Syafril Nursal, Minggu (23/8/2020).

Dalam kejuaaran tersebut, H Bhule, pembalap dari Makassar besutan team HR Engenering keluar sebagai juara umum.

Kapolda Sulteng dalam sambutannya berharap kompetisi balap mobil kali ini dapat menjadi pemicu untuk para pembalap berprestasi lagi diajang berikutnya.

“Asahlah kemampuan, jaga terus kemampuan, dan tentunya sebagai orang tua saya mengingatkan kepada anak-anak yang saya banggakan, bahwa kalian adalah generasi muda, generasi masa depan,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan terlaksananya kejuaraan balap mobil bertujuan agar anak muda di Sulteng dapat menyalurkan bakatnya, sehingga tidak melakukan balap liar dijalanan umum yang dapat membahayakan diri maupun orang lain.

“Saya juga mengharapkan dengan adanya kegiatan yang positif ini tidak terlibat narkoba, sehingga bisa terjaga dengan baik,” katanya. (rkb/ap)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 53 times, 1 visits today)