Demokrat Resmi Serahkan B1KWK ke Pasangan Hidayat-Habsa

Pengurus DPC Demokrat Kota Palu mendampingi Habsa Yanti bakal calon wakil walikota Palu saat menerima B1KWK yang diserahkan Wakil Sekjen DPP Demokrat, Rabu (26/8/2020). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Kabar Selebes – Partai Demokrat secara resmi memberikan formulir dukungan pencalonan (B1KWK) kepada pasangan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota Palu, Hidayat-Habsa Yanti.

Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Palu, Agus mengatakan, formulir B1KWK itu diserahkan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, oleh Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Demokrat, Andi Timo Pangeran dan diterima langsung oleh pengurus DPC Palu serta dihadiri langsung Habsa Yanti, pada hari Rabu, (26/8/2020).

“Dengan adanya B1KWK, sebagai syarat pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU), ditegaskan kepada seluruh jajaran pengurus dan simpatisan kader Partai Demokrat, agar memenangkan Pasangan Hidayat-Habsa pada tanggal 9 Desember 2020,”katanya melalui sambungan telepon, Rabu, (26/8/2020).

Dengan demikian, Demokrat menjadi partai pertama yang menyerahkan B1KWK dari empat parpol yang mendukung pasangan petahana pada pemilihan Walikota dan Wakil walikota tahun 2020.

Sementara partai pengusung lainnya yakni, PDIP, PAN dan Perindo belum memberikan sinyal meski SK rekomendasi telah diserahkan. (sob/ap/fma)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….