Aqsha Aulia Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Kota Palu

oleh -
Aulia Aqsa menyerahkan berkas pendaftaran

PALU, Kabar Selebes – Aqsha Aulia resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Palu Periode 2020 – 2023.

Pengusaha muda yang masih berusia 28 tahun ini datang mendaftar untuk menjadi Caketum HIPMI Kota Palu pada Muscab yang akan digelar tanggal 12 September 2020. Aqsha Aulia membawa kurang lebih 50 rekomendasi dukungan dari Pengurus BPC dan anggota yang Ber-KTA di Kota Palu.

50 rekomendasi yang diberikan kepada Aqsha Aulia atau yang disapa Dede berasal dari sebagian besar pengurus BPC HIPMI Kota Palu dan anggota HIPMI yang ber-KTA di Kota Palu.

Aqsha Aulia mengatakan, jika diberi amanah menjadi ketua BPC HIPMI Kota Palu, ia akan menggerakkan kekuatan pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI di seluruh kota untuk membangun kolaboraksi dan bergerak bersama pemerintah kota Palu dan HIPMI hadir sebagai solusi UMKM yang ada di Kota Palu.

“Kita (Pengusaha Muda) yang ada di seluruh Kota Palu akan mengambil peran dalam pembangunan Kota Palu yang lebih baik lagi dengan melibatkan pengurus – pengurus HIPMI dan kami akan berkolaboraksi bersama teman-teman HIPMI-HIPMI di daerah,” ujar Aqsha Aulia, Sabtu (29 /8/2020) di  Rumah Makan Nenek Gode Jln Tururuka Palu.

Aqsha Aulia merupakan seorang pengusaha muda yang tergolong sukses. Ia mengelola bisnis di berbagai bidang, diantaranya sebagai Owner Battleboom Store.

Dalam mengikuti kompetisi ini, Aqsha Aulia mengambil tagline “Kolaboraksi & bergerak ”.(*/adv/abd)

Laporan : TIM

Silakan komentar Anda Disini....