Sekertariat Sentra Gakkumdu Banggai Resmi Dibuka

Suasana pemotongan pita sebagai simbol peresmian sekertariat Gakkumdu Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Sabtu (29/8/2020). (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes –  Kantor Sekertariat Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Banggai di Jalan Pulau Seram, Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk, secara resmi dibuka pada Sabtu sore (29/8/2020).

Hadir dalam kegiatan itu yakni, pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah Kordiv SDM, Ketua Bawaslu Kabupaten Banggai, Kasi Pidum Kajari Negeri Banggai, anggota Komisioner Bawaslu, Koordinator Sekretariat Bawaslu, anggota Gakkumdu dan staf Bawaslu Kabupaten Banggai.

Ketua Bawaslu Kabupaten Banggai Bece Abd Junaid, dalam sambutannya mengatakan, ruangan Gakkumdu sudah terpisah dengan Kantor Bawaslu serta Gakkumdu di fasilitasi dengan kendaraan serta prasarana yang menunjang kerja-kerja sentra Gakkumdu.

“Dengan tersedianya fasilitas yang ada bisa meningkatkan kerja sentra Gakkumdu kedepan,” sebutnya.

Sementara itu Wakapolres Kompol Esriyati Banggai menyampaikan, Kepolisian khususnya Polres Banggai sebagai mitra, akan selalu menjalin koordinasi terkait permasalahan yang berkaitan dengan pilkada serentak 2020.

“Polri sebagai mitra akan intens berkoodinasi berkaitan dengan hal-hal mengenai hajatan Pilkada,” ucapnya.

Peresmian Sekretariat Gakkumdu yang diawali dengan pemotongan Pita tersebut berakhir pada pukul 17.00 Wita dan berjalan aman, lancar dan kondusif. (emy/ap)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini....