Bapaslon Bupati Sigi Muhammad Irwan Mulai Lengkapi Dokumen Persyaratan Pencalonan

Bapaslon Bupati Sigi, Muhammad Irwan, ketika mengurus SKCK di Mako Polres Sigi, sebagai salah satu syarat mendaftar ke KPU, Selasa (1/9/2020). (Foto: Istimewa)

SIGI, Kabar Selebes – Bakal pasangan calon (Bapaslon) Bupati Sigi, Muhammad Irwan mulai mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mako Polres Sigi sebagai salah satu syarat untuk mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum, Selasa (1/9/2020).

Dalam prosesnya, Irwan mengikuti seluruh tahap pelayanan dengan memenuhi kelengkapan dokumen administrasi, seperti pemohon SKCK pada umumnya.

Irwan yang dikonfirmasi mengatakan, sangat berterima kasih lepada pihak Polres Sigi yang telah memberikan pelayanan yang baik dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan covid-19.

“Alhamdulillah semua proses – proses ini sudah terlewati dan saya mengambil berkas SKCK, yang dimana menjadi sebuah syarat, karena kalau kami tidak mengurus SKCK ini tentu kami tidak akan lanjut mengurus hal-hal persyaratan yang lainnya,” jelasnya.

Dijelaskan juga, jika seluruh berkas persyaratan telah dipenuhi. Ia bersama partai pengusung akan mendaftarkan diri ke KPU.

“Dan selanjutnya itu setelah clear semuanya, Insyallah dalam waktu dekat setelah dibukanya pendaftaran kami akan bawah ke KPU,” pungkasnya. (sob/ap/fma)

Laporan: Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….