Deklarasi Pasangan Amir-Furqannudin di Pilkada Banggai, Batia: Koalisi 4 Partai Siap Memenangkan

Ketua DPD Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar saat menyampaikan orasinya pada deklarasi pasangan Amir-Furqannudin. (Foto : Emay/KabarSelebes.id)

BANGGAI, Kabar Selebes – Deklarasi pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Banggai Amir Tamoreka-Furqannudin Masulili yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak siap dimenangkan partai koalisi.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar dalam orasinya pada deklarasi dan penandatanganan berita acara koalisi empat partai pendukung, Nasdem, Golkar, PKB, dan Hanura yang dilaksanakan di halaman salah satu mall di Banggai, Kamis (3/9/2020).

Batia mengatakan, sehari menjelang pendaftaran calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Banggai pada 4-6 September 2020, pasangan Amir-Furqannudin kembali mendapat tambahan dukungan partai politik atau Parpol.

Ia juga mengatakan, koalisi ini memerlukan kebersamaan untuk membumikan kerjasama melalui koalisi partai ditingkat provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kami dari partai Nasdem menyambut baik, membentuk koalisi partai dalam Pilkada dengan dinamika politik untuk memenangkan pasangan Amir-Furqannudin pada Pilkada di Kabupaten Banggai,” terangnya.

Ia menyatakan, akan memerintahkan seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan untuk bersatu berjuang memenangkan pasangan Amir-Furqannudin yang telah mendapatkan rekomendasi dari empat Parpol.

“Koalisi empat Parpol siap memenangkan pasangan Amir-Furqannudin pada Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Batia. (ey/rlm/fma)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini….