5 Tahun Vakum, Asosiasi Pengusaha Tambang Batuan Palu kembali Dikukuhkan

  • Bagikan
Suasana pengukuhan pengurus Aspeta 2020-2025 oleh Walikota Palu, Drs. Hidayat M.Si disalah satu Hotel, Sabtu (5/9/2020). (Foto: Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Sempat vakum selama 5 tahun, pengurus Asosiasi Pengusaha Tambang Batuan (Aspeta) Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) periode 2020-2025 kembali dikukuhkan.

Pengukuhan sendiri dilakukan Oleh Walikota Palu, Hidayat, pada sabtu (5/9/2020) bertempat di salah satu Hotel Kota Palu.

Selain mengukuhkan, Hidayat pada kesempatan itu secara seremoninal sekaligus membuka kegiatan yang ditandai pemukulan gong.

Ketua Aspeta Kota Palu, H. Abdul Sahid dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya kepengurusan, pihaknya akan berupaya untuk membangun komunikasi, koordinasi  dan silaturahim kepada Pemerintah Kota serta pihak terkait.

“Kami berharap, dengan adanya upaya ini dapat berdaya guna untuk pembangunan Kota Palu terkhususnya bagi masyarakat yang berada di sekitar pengelolaan tambang,” ujarnya.

Senada, Walikota dalam sambutannya berharap, dengan terbentuknya pengurus Aspeta yang baru, bisa memberikan kontribusi dan langkah-langkah yang baik untuk Kota Palu kedepan. (rkb/ap/fma).

Laporan:Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan