Paslon Darmin-Amjad Deklarasikan Diri Bertarung di Pilkada Poso

Deklarasi Paslon Darmin-Amjad saat menggelar deklarasi di lapangan Alun-alun Sintuwu Maroso Poso. (Foto : Istimewa)

POSO, Kabar Selebes – Pasangan Calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Poso yang juga petahana Darmin Sigilipu-Amjad Lawasa menggelar deklarasi di lapangan Alun-alun Sintuwu Maroso, Kabupaten Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (5/9/2020) pagi.

Paslon dengan Tagline DAS Beramal itu, mendeklarasikan diri untuk maju kembali dalam kontestasi Pilkada Poso yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri ratusan pendukung petahana Darmin-Amjad tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam deklarasi tersebut ketua masing-masing partai pengusung, yakni partai Golkar, Nasdem, PKS, PPP, Gerindra dan PKPI dengan total 17 kursi beserta pendukung petahana menyerahkan dan membacakan rekomendasi dukungan partai melalui Surat Keputusan (SK) model B.1-KWK.

Dalam orasi politiknya Darmin Sigilipu mengatakan, keberhasilan dirinya membangun Kabupaten Poso selama lima tahun membuat dirinya akan terus berbuat yang terbaik.

Pembangunan di tanah Poso kata dia, merupakan tujuan utama agar Kabupaten Poso menjadi kota yang maju dan lebih baik lagi.

Dengan tegas ia menyampaikan, jika dirinya bersama Amjad Lawasa siap memenangkan Pilkada Poso.

Usai menggelar deklarasi, Paslon Darmin-Amjad kemudian menuju KPU Poso menyerahkan berkas pendaftaran calon. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini….