Cegah Covid-19 di Tempat Keramaian, Polres Morowali Masifkan Imbauan Kepada Masyarakat

oleh -
Polres Morowali ketika melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. (Foto: Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Personel Kepolisian Resor (Polres) Morowali dan Kepolisian Sektor (Polsek) jajaran, secara rutin memberikan imbauan kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Imbauan ini dilaksanakan di tempat keramaian umum, seperti pasar, terminal, tempat perbelanjaan, dan lainnya, dengan cara patroli maupun menyambangi ke perumahan warga,” jelas Kabag Ops, Nasruddin, Selasa (8/9/2020).

Imbauan tak hanya dilakukan pada siang hari, tapi juga pada malam hari, dengan cara patroli oleh personel Polres Morowali dan Polsek jajaran.

Nasrudin menyatakan, kegiatan ini secara rutin dilakukan personel Polres Morowali dalam rangka pendisiplinan masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid-19.

“Tentunya dengan cara menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun pada air yang mengalir,” kata dia. (ahl/ap)

Laporan: Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 44 times, 1 visits today)