Polsek Batui dan Koramil Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Anggota TNI-Polri saat melakukan penyemprotan di kompleks Pasar Sentral Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Kepolisian Sektor (Polsek) Batui bersama Komando Rayon Militer (Koramil) 1308-03 melakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah tempat umum, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu, dipusatkan di kompleks Pasar Sentral Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan kantor perbankan.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batui, Inspektur Polisi Satu (Iptu) I.K. Yoga Widata, SH mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pada kegiatan itu, ia mengaku menyempatkan diri untuk menghimbau masyarakat, agar bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

“Masyarakat kami himbau menjaga pola hidup sehat, rajin pakai masker, biasakan mencuci tangan dan menjaga jarak,” akunya.

Ia menambahkan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan itu, akan terus dilakukan sebagai wujud dan upaya TNI-Polri dalam mencegah Covid-19, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Ini adalah bukti nyata sinergitas TNI-Polri terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya. (ey/rlm/fma)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini….