Polres Palu Jaga Ketat Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Bakal Calon Walikota Palu

Polres Palu Jaga Ketat Pemeriksaan Kesehatan Pasangan Bakal Calon Walikota Palu

PALU, Kabar Selebes – Pihak kepolisian melakukan pengamanan ketat pada tahapan Pemeriksaan kesehatan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Palu 2020.

Dalam hal ini pengamanan dilakukan oleh pihak Polres Palu bertempat di RSUD Anutapura yang berlangsung selama tiga hari.

Selain itu, turut serta sebagai pengawas pemeriksaan kesehatan komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Selanjutnya pemeriksaan akan di adakan di hotel Best Western Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, yakni pemeriksaan Psikologi,” terang Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal, Rabu (9/9/2020).

Diketahui, Pemeriksaan kesehatan para calon pada kontestasi pilkada Palu meliputi pemeriksaan jiwa, ujian tulis wawancara dan tes urine yang melibatkan Badan Narkotika Nasional.

Calon Walikota dan Wakil Walikota yang mengikuti pemeriksaan kesehatan yaitu Hidayat- Habsa Yanti Ponulele, Aristan – Muh. Wahyudin, Hadianto Rasyid – Reny Lamadjido dan pasangan Imelda Liliana Muhidin – Arena Jr. Parampasi.

Pemeriksaan kesehatan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palu ini dipimpin oleh Ketua IDI Palu dr. Husaema dan Direktur RS. Anutapura Palu drg. Herry Mulyadi. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….