Gagal Maju Pilgub Sulteng Bersama Aldi Taher, Rusli Dg. Palabbi Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Relawan

Rusli Baco Dg. Pallabi

PALU, Kabar Selebes – Setelah dipastikan gagal maju bersama Aldi Taher pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2020, Rusli Baco Dg. Pallabi memohon maaf kepada seluruh jajaran relawan yang telah membantu pihaknya selama ini.

“Saya secara pribadi bersama Aldi Taher sudah menghubungi secara langsung pada teman-teman tim di beberapa daerah Sulawesi Tengah untuk menyampaikan permohonan maaf,” kata Rusli saat ditemui sejumlah Wartawan, Kamis (10/9/2020).

Diketahui, Rusli bersama pasangannya Aldi berencana maju pada Pilgub Sulteng 2020. Akan tetapi karena tak mendapat usungan partai politik, pasangan ini harus memupus harapanya berkontestasi pada Pilkada Sulteng tahun 2020.

“Jadi belum sempat mendaftar berarti belum dapat jodoh dari yang punya partai,” ujar Rusli.

Menurut Rusli, ia bersama Aldi telah melalui proses politik yang sangat baik untuk mampu meraih dukungan dari partai politik pada Pilkada serentak tahun ini.

Politisi Partai Amanat Nasional ini juga menyatakan, perjuangannya bersama Aldi tidak berakhir sampai disini, menurutnya, banyak jalan lain yang bisa dilalui untuk mengabdi kepada daerah Sulawesi Tengah.

Sementara itu, pihaknya mengaku kedepan akan fokus kembali menjalani aktivitas sebelumnya seperti biasa. Dimana Rusli yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulteng, masih akan bekerja bersama Gubernur Longki Djanggola hingga masa akhir jabatan Juni 2021.

“Aldi tentu akan kembali ke habitatnya sebagai seorang artis, dia akan konsentrasi kembali di dunia keartisannya, dan saya kira kita bisa melihat Aldi saat ini enjoy dengan kegiatannya,” ujarnya.

Demikian, Rusli yang juga pelaksana di pemerintahan Sulteng berharap, prosesi seluruh rangkaian Pilkada dapat berjalan dengan baik, damai dan aman. (ap/fma)

Laporan: Adi pranata

Silakan komentar Anda Disini….