Mudahkan Nasabah Bertransaksi, Bank Muamalat Palu Sediakan Fasilitas “One Stop Services”

Customer Servis Bank Muamalat Cabang Palu saat menunjukan brosur produk layanan menarik untuk para nasabah. (foto.Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – PT. Bank Muamalat Cabang Palu menyediakan fasilitas “one stop services” bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan.

Branch Manager PT Bank Muamalat Cabang Palu, Bambang Haryo Nugroho mengatakan, melihat kondisi saat ini sudah seharusnya seluruh perbankan dapat menjadi sebuah solusi terhadap masyarakat dan nasabah.

“Karena ini merupakan salah satu peluang yang besar,” ujar Bambang, Kamis(10/9/2020)

Ia menambahkan bagi masyarakat khususnya nasabah, tidak perlu lagi khawatir untuk melakukan berbagai jenis transaksi perbankan.

Bambang menjelaskan tujuan dari disediakannya fasilitas ini guna memprioritaskan layanan satu pintu bagi nasabah.

“Selain bisa melakukan aktivitas transaksi, seperti menabung, Giro, Deposito, tarik tunai maupun transfer antar bank. Layanan ini juga memiliki fasilitas yang cukup menarik,” katanya.

Lanjut kata Bambang, melalui layanan satu pintu semua keperluan nasabah dapat dilayani. Fasilitas yang ditawarkan kata dia tidak selalu harus berkaitan dengan produk perbankan

Selain itu ia mengungkapkan, bentuk layanan yang disediakan dalam One Stop Services ini ialah salah satunya asuransi, terlebih Bank Muamalat hingga kini telah bekerjasama dengan tiga lembaga asuransi yang ada di Indonesia.

“Diantaranya asuransi Sun Life, Asuransi Avrist, dan Asuransi Takaful. Dimana masing-masing menyediakan fasilitas layanan yang berbeda. Terdiri asuransi kesehatan, pendidikan, proteksi diri (perlindungan jiwa), dan asuransi kecelakaan,” tuturnya.

Pihaknya berharap, banyaknya fitur layanan yang disediakan oleh Bank Muamalat, nasabah bisa menikmati seluruh kenyamanan bertransaksi dan melakukan aktivitas sosial ekonomi di masyarakat.

“Semoga program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Palu dan sekitarnya, khususnya nasabah Bank Muamalat, sehingga mereka menjadi nasabah loyal bertransaksi di Bank Muamalat,” tandas Bambang. (rkb/ap/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….