Pemusnahan Barang Bukti di Kejari Parimo Abaikan Social Distancing

Proses pemusnahan barang bukti kasus narkoba yang dilaksanakan Kejari Parimo, yang mengabaikan sosial distancing. (Foto : Roy L. Mardani/KabarSelebes.id)

PARIMO, Kabar Selebes – Kegiatan pemusnahan barang bukti di Kejaksaan Negeri (Kejari) Parigi Moutong (Parimo) abaikan sosial distancing.

Dalam kegiatan yang dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Parimo, H. Badrun Nggai bersama Sayutin Budianto selaku Ketua DPRD dan Kapolres Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Batara Purwacaraka, SIK, SH tidak mengindahkan larangan berkerumun.

Padahal, mulai dari pintu masuk halaman Kejari Parimo menerapkan protokol kesehatan seperti penyiraman cairan disinfektan bagi tamu yang menggunakan roda empat, menyediakan tempat cuci tangan serta menggunakan masker.

Pada saat pembakaran barang bukti, sejumlah pejabat pun terlihat abaikan larangan sosial distancing dan bekerumun.

Begitu pula pada saat pemusnahan barang bukti kasus narkoba, sejumlah pejabat pun tetap tidak mengindahkan larangan berkerumun.

Seharusnya, kegiatan tersebut menjadi salah satu contoh dalam mencegah penyebaran Covid-19 yang kian hari terus bertambah akibat masih banyaknya masyarakat, hingga pejabat dilingkup pemerintahan yang tetap saja tidak mengindahkan protokol kesehatan. (rlm/fma)

Laporan : Roy L. Mardani

Silakan komentar Anda Disini….