Regional

Gedung Primkoppol Polres Banggai Diresmikan

274
×

Gedung Primkoppol Polres Banggai Diresmikan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Banggai, AKBP Satria Adrie Vibrianto saat meresmikan gedung baru Primer Koperasi Polisi, di lingkungan Markas Komando (Mako), Jumat (11/9/2020). (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, meresmikan gedung Primer Koperasi Polisi (Primkoppol), di lingkungan Markas Komando (Mako), pada Jumat (11/9/2020).

Selain Kapolres Banggai, peresmian itu juga dihadiri, Wakapolres Kompol Esriyati Ndese, SH, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ros Satria, pejabat utama, seluruh anggota dan pengurus Bhayangkari serta pengurus Primkoppol.

Dalam sambutannya AKBP Satria mengatakan, Pembangunan Primkoppol harus disyukuri dan dikembangkan.

“Karena maksud dan tujuan koperasi ini yaitu untuk mensejahterahkan anggota dan keluarga,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu AKBP Satria sangat mengapresiasi pengurus Primkoppol Polres Banggai yang telah berupaya dalam membantu mengelola dengan baik Primkoppol.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pengurus. Yakinlah, kedepan koperasi ini akan ramai,” ujar perwira berpangkat dua melati ini.

Seusai memberikan sambutan, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peresmian gedung yang ditandai dengan pengguntingan pita. (emy/ap/fma)

Laporan : emay