Komunitas Pajero Sulteng Ikut Bakti Sosial Bersama TNI-Polri

  • Bagikan
Komunitas Pajero Indonesia One Chapter Tadulako saat mengikuti kegiatan Baksos bersama TNI-Polri, Jum’at, (11/9/2020).(Foto: Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Komunitas Mobil Pajero Indonesia Sulawesi Tengah (Sulteng) atau Pajero Indonesia One Chapter Tadulako, akan bersinergi untuk intens terlibat dalam kegiatan bakti sosial bersama TNI-Polri.

Hal demikian diungkapkan Samsurijal Labatjo selaku ketua komunitas Pajero Indonesia One chapter Tadulako, pada Jum’at (11/9/2020) disela mengikuti kegiatan Baksos.

Ia mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh TNI-Polri. Olehnya guna menindakanjuti kegiatan, pihaknya dibantu TNI-Polri berencana akan menggelar baksos sekali dalam seminggu.

“Insha allah kami sebagai komunitas mobil yang ada di kota palu ingin menjadikan program yang sudah di canangkan oleh Panglima TNI dan Bapak Kapolri menjadi kegiatan Rutin kami setiap Hari jumat,” jelasnya.

Diketahui gerakan bakti sosial merupakan kegiatan yang dicanangkan oleh TNI-Polri guna meringankan beban masyarakat ditengah ancaman pandemi covid-19.

Gerakan baksos di Sulteng sendiri resmi dilepas secara langsung oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bersama Kapolri Jenderal Idham Azis di depan Markas Komando Polda Sulteng, pada Jumat (11/9/2020).

Dalam prosesnya pihak TNI-Polri menyiapkan sebanyak 1.210 paket bantuan sosial yang akan disalurkan kepada masyarakat oleh 584 personel melingkupi Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga, Bhabinkamtibmas serta komunitas pecinta otomotif baik roda dua maupun roda empat. (*/ap/fma)

Laporan: Adi Pranata

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan