Muharam Nurdin: Hidayat-Bartho Solusi untuk Perubahan di Sulawesi Tengah

Ketua DPD PDI-P Sulawesi Tengah, Muharam Nurdin bersama kader partai saat mendeklarasikan pasangan Hidayat-Bartho di Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (12/9/2020).(Foto: Danks for KabarSelebes.id)

PARIGI, Kabar Selebes – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulawesi Tengah (Sulteng), Muharam Nurdin menyatakan jangan salah memilih pemimpin apabila mengharapkan perubahan di daerah Sulteng.

“Caranya seperti apa yaitu sampaikan kepada seluruh keluarga untuk memilih pasangan Hidayat-Bartho untuk kemajuan Sulteng,” katanya dihadapan massa saat mendeklarasikan pasangan bakal calon Gubernur tersebut di Kabupaten Parigi Moutong, Sabtu (12/9/2020).

Muharam memastikan bahwa Provinsi Sulteng akan menjadi lebih baik dengan memilih pasangan Hidayat-Bartho pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 mendatang.

BACA JUGA :  KPU Poso Terima Dokumen Syarat Dukungan Perbaikan Bapaslon Perseorangan Samsuri – Tony

Terlebih kata dia, sosok Hidayat Lamakarate merupakan pewaris gagasan yang dicanangkan Longki Djanggola selaku Gubernur Sulteng dua periode.

“Ini merupakan ikhtiar kita dalam 10 tahun terakhir ini, kita sudah menikmati pembangunan yang digagas oleh Longki Djanggola selaku Gubernur Sulteng saat ini,” ujarnya.

Olehnya, sebagai pewaris gagasan yang telah diletakan, pasangan itu diyakini mampu  untuk membawa Sulteng menjadi lebih baik di masa depan.

BACA JUGA :  Didampingi Ratusan Pendukung, Verna-Yasin Paslon Pertama Mendaftar di KPU Poso

“Tidak ada kata lain kecuali  memenangkan pasangan Hidayat-Bartho dalam Pilkada serentak yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang,” tandas Muharram. (rkb/ap)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

BACA JUGA :  Benarkan Didukung PAN dan Golkar; Rusli Dg Palabbi-Aldi Taher Siap Maju di Pilgub Sulteng