Polres Palu dan Kodim 1306/Donggala Bagi-bagi Masker Gratis untuk Warga

  • Bagikan
Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal saat memberikan imbauan untuk menerapkan protokoler kesehatan kepada salah seorang pengendara. (Foto : Istimewa)

PALU,  Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Palu dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1306/Donggala membagi-bagikan masker secara gratis kepada warga, Selasa (15/9/2020).

Pembagian masker secara gratis itu, dilaksanakan di Jalan Moh.Hatta, tepatnya didepan taman Gor, Kelurahan Besusu Timur, Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan itu, sebagai bentuk serta dukungan untuk memutus mata rantai penyebaran corona.

“Alhamdulillah, masker sudah kita bagikan dan mendapatkan respon baik oleh masyarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, sehingga penyebaran virus dapat dihentikan,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut dapat menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat lainnya untuk ikut peduli memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selain pembagian masker kata dia, Polres Palu juga memberikan imbauan kepada warga  untuk selalu memperhatikan protokoler kesehatan serta selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Selain pembagian masker gratis, kegiatan tersebut juga bertujuan menjaga kondusifitas Kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19. Untuk menuju pada masyarakat yang produktif dan aman dari Virus Corona, kuncinya ada pada kedisiplinan dari diri kita sendiri untuk mematuhi protokoler kesehatan,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….
  • Bagikan