Jelang Pilkada Serentak, Kapolres Palu Cek Kesiapan Polsek Palu Utara dan KP3 Pantoloan

oleh -
Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal saat tiba di Mapolsek Palu Utara dalam kunjungan kerjanya melakukan pengecekan kesiapan personelnya. (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal selaku Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu melakukan pengecekan kesiapan jajarannya, Selasa (15/9/2020).

Dalam kegiatan itu, Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara dan Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Pantoloan mendapat pengecekan langsung oleh Kapolres Palu.

Riza mengatakan, kunjungan kerja itu, merupakan silaturahmi dengan personel Polsek Palu Utara dan KP3 Pantoloan bersama para tokoh serta Camat di wilayah setempat.

“Tujuannya adalah untuk mengecek kesiapan keamanan wilayah dalam mengamankan tahapan Pilkada 2020 serta menegaskan kepada para personel, agar menjaga netralitas,” ujarnya.

Ia mengatakan, selain mengecek kesiapan personel dalam pengamanan Pilkada, ia juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan, memakai masker dan disiplin protokoler kesehatan.

Ia juga mengatakan, kegiatan pengamanan tahapan Pilkada nantinya, sampai pada proses pelantikan Paslon yang terpilih.

Dalam kesempatan itu, Riza juga membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang paling terdampak pandemi Covid-19. (rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 50 times, 1 visits today)