Patroli Polsek Toili Sambangi Sekolah, Bagikan Masker dan Berikan Imbauan Masyarakat

Kapolsek Toili, Iptu Candra saat memakaikan masker kepada salah seorang pelajar yang kedapatan tidak menggunakan masker. (Foto : Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Toili yang merupakan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Banggai, Provinsi Sulteng pada Rabu (16/9/2020), menggelar sosialisasi.

Dalam kegiatan itu, patroli yang dipimpin langsung Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Toili, Inspektur Polisi Satu (Iptu) Candra, SH juga menyambangi MTs Darul Ulum dan membagi-bagikan masker secara gratis serta mensosialisasikan protokol kesehatan.

“Patroli yang kami laksanakan ini sebagai upaya menerapkan, bagaimana mendisiplinkan protokol kesehatan. Makanya pelajar dan masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker kami berikan masker serta diberikan imbauan,” ujarnya.

Dijelaskannya, pembagian masker serta pemberian edukasi itu, dilakukan untuk mengingatkan masyarakat, agar menanamkan kesadaran akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah menularnya Covid-19.

Menurutnya, dengan menggunakan masker saat beraktifitas dapat mengurangi resiko terpaparnya virus corona.

“Kami juga mengimbau masyarakat, agar selalu menjaga pola hidup sehat dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan diri. Dengan membiasakan hidup sehat dan bersih dapat terhindar dari berbagai penyakit,” tandasnya. (my/rlm/fma)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini….