Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Polres Banggai Salurkan Ratusan Paket Sembako dan Masker

Polres Banggai ketika membagikan sembako dan masker kepada masyarakat berekonomi lemah, Kamis (17/9/2020). (Foto: Istimewa)

BANGGAI, Kabar Selebes – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banggai menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan ratusan paket sembako dan masker kepada masyarakat berekonomi lemah yang terdampak wabah Covid-19, Kamis (17/9/2020).

Penyaluran sembako dan masker sejumlah 165 paket yang dipimpin langsung Wakapolres Banggai Kompol Esriyati Ndese SH, MH didampingi Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda, SH, SIK, itu turut melibatkan seluruh personel Satlantas.

AKP I Dewa Made Arda mengungkapkan, kegiatan baksos dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Adapun ratusan paket sembako dan masker tersebut dibagikan kepada warga terdampak wabah Covid-19 seperti, sopir angkut, sopir truck, tukang ojek dan buruh.

Kata kasatlantas, kegiatan baksos oleh satlantas bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dan bersilaturahmi kepada masyakarat. Hal ini juga menurutnya wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Ini adalah wujud nyata bahwa polri hadir dan peduli warga berekonomi lemah khususnya terdampak wabah virus ini,” tutur perwira tiga balak ini.

Selain menyalurkan bansos, pihaknya juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tertib dan disiplin dalam berlalu lintas. Tak lupa masyarakat diimbau menggunakan masker untuk melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Pada kegiatan ini juga kita memberikan edukasi kepada masyarakat pentingnya disiplin berlalu lintas dan protokol kesehatan,” tutup Kasat Lantas. (emy/ap/fma)

Laporan : Emay

Silakan komentar Anda Disini….