Kali Ini, Giliran Polsek Palu Barat Dapat Kunjungan Kapolres Palu

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal yang melakukan kunker di Polsek Palu Barat. (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Kali ini, giliran Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Barat yang mendapat kunjungan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal, Kamis (17/9/2020).

Seperti sebelumnya, kunjungan kerja atau kunker Kapolres Palu ke Polsek Palu Barat tersebut bertujuan melakukan pengecekan kesiapan personel untuk pengamanan jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak.

Riza mengatakan, kunker yang dilakukan tersebut merupakan silaturahmi dengan personel Polsek jajaran untuk memastikan kesiapan dalam pengamanan.

Selain itu, ia juga melakukan pertemuan dengan para tokoh serta Camat di wilayah tersebut dengan agenda yang sama.

Ia mengimbau, para personel harus menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak hanya itu, ia juga berpesan, agar pentingnya menjaga kesehatan, menggunakan masker, dan disiplin protokol kesehatan selama situasi pandemi Covid-19 yang belum kunjung usai.

“Pengamanan Pilkada serentak khusus Walikota/Wakil Walikota dilakukan hingga pada tahapan pelantikan Pasangan Calon (Paslon) yang terpilih,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan: Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini….