Tim Hidayat-Bartholomeus di Morowali Persiapkan Strategi Pemenangan

oleh -
Ketua Tim Pemenangan HEBAT Kabupaten Morowali, Reflin Abdul Rauf. (Foto : Ahyar Lani/KabarSelebes.id)

MOROWALI, Kabar Selebes – Tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur/Wakil Gubernur Provinsi Sulteng, Hidayat Lamakarate-Bartholomeus Tandigala di Kabupaten Morowali saat ini tengah mempersiapkan strategi pemenangan.

Demikian diungkapkan Ketua Tim Pemenangan Hidayat-Bartholomeus (HEBAT) Kabupaten Morowali, Reflin Abdul Rauf kepada KabarSelebes.id, Kamis (17/9/2020).

Reflin mengatakan, untuk meraih kemenangan dengan hasil yang maksimal dan sesuai yang ditargetkan, maka semua tim dan relawan ditingkat desa/kelurahan, kecamatan, dan kabupaten harus bekerja secara konsisten sesuai komitmen bersama.

“Tim HEBAT di Morowali sudah siap. Kami sudah mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Target kami, HEBAT harus meraih kemenangan mutlak di Morowali,” ujar Reflin optimis.

Reflin yang juga selaku Ketua DPC Partai Berkarya Kabupaten Morowali mengatakan, bahwa Calon Gubernur (Cagub) Hidayat Lamakarate memiliki pemikiran konsep dan gagasan yang sama dengan Anwar Hafid dalam membangun daerah dan mensejahterakan rakyat di Provinsi Sulteng, secara khusus di Kabupaten Morowali.

Salah satunya, adalah program pendidikan dan kesehatan gratis, yang sangat didambakan masyarakat dan akan diwujudkan HEBAT ketika terpilih nanti.

“Program pendidikan dan kesehatan gratis ini, hanya pernah ada di masa Anwar Hafid memimpin Morowali sebagai Bupati selama dua periode. Sekarang sudah tidak ada, tetapi program ini akan kembali terwujud ketika HEBAT memimpin Sulteng,” terangnya.

Ia mengatakan, bahwa Hidayat Lamakarate dan Anwar Hafid merupakan alumni IPDN Makassar.

Menurutnya, keduanya memiliki pemikiran yang sama dalam memimpin pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 91 times, 1 visits today)