60 Personel Gabungan di Morowali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Apel personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Pemadam Kebakaran yang dilaksanakan di halaman Mapolres Morowali sebelum melakukan penyemprotan cairan disinfektan. (Foto : doc Humas Polres Morowali)

MOROWALI, Kabar Selebes – Sebanyak 60 personel gabungan dari TNI-Polri, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Pemadam Kebakaran lakukan penyemprotan cairan disinfektan disejumlah tempat-tempat umum di Kabupaten Morowali seperti rumah sakit, rumah ibadah, sekolah, pasar serta terminal, Jum’at (18/9/2020).

Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang diawali dengan apel pasukan di halaman Mapolres Morowali tersebut dipimpin langsung Wakapolres Komisaris Polisi (Kompol) H. Amri.

Personel gabungan TNI-Polri tersebut merupakan gabungan dari Polres Morowali dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1311/Morowali.

Amri mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan tersebut secara bersamaan oleh personil gabungan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Penyemprotan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, secara khusus di wilayah Kabupaten Morowali,” ujarnya.

Amri juga mengatakan, kegiatan yang sama juga dilaksanakan personel Kepolisian Sektor (Polsek).

“Seluruh Polsek jajaran juga melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan,” katanya. (ahl/rlm/fma)

Laporan : Ahyar Lani

Silakan komentar Anda Disini….