Kapolres Palu Bangun Silatuhrahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Masyarakat

Kapolres Palu, AKBP Riza Faisal saat menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat usai melaksanakan shalat Jum'at berjama'ah di Majid Raodah yang terletak di Jalan RE. Martadinata Kelurahan Tondo.

PALU, Kabar Selebes – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Kepala Kepolisian (Kapolres) Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal terus membangun silatuhrahmi dan menyampaikan pesan Kamtibmas di masyarakat.

Kali ini, Riza bersama rombongannya menyempatkan diri shalat Jum’at berjama’ah di Masjid Raodah yang terletak di Jalan RE. Martadinata Kelurahan Tondo, Kota Palu.

Usai melaksanakan shalat Jum’at berjama’ah bersama masyarakat sekitar, Riza menyempatkan diri untuk memberikan pesan Kamtibmas.

“Ini merupakan cara membangun tali silahturahmi serta kebersamaan antara Polisi dengan masyarakat. Pesan Kamtibmas yang disampaikan berupa imbauan kepada masyarakat. Apalagi kita akan menghadapi kegiatan hajatan besar yaitu, Pilkada Walikota/Wakil Walikota Palu ditengah pandemi Covid-19,” ujar Riza kepada KabarSelebes.id, Jum’at (18/9/2020).

Ia menambahkan, kegiatan serupa akan terus dilaksanakan sepekan sekali, setiap hari Jum’at dengan lokasi kunjungan secara bergiliran di wilayah hukum Polres Palu.

Menurutnya, selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut, juga bertujuan agar Polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat.

“Tujuannya agar Polisi dan masyarakat lebih dekat lagi. Smbil kami memberikan imbauan Kamtibmas dan sosialisasikan pula pentingnya menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker. Itulah wujud dari sinergitas antara Polisi dengan masyarakat,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....