Ketua Partai Berkarya Poso Ajak Masyarakat Jaga Kebersamaan

Ketua Partai Berkarya Kabupaten Poso, Andi Abdi.

POSO, Kabar Selebes – Ketua Partai Berkarya Kabupaten Poso, Andi Abdi atau yang akrab disapa Didi mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, menjaga kebersamaan dengan meningkatkan ibadah dan doa agar Allah SWT memberikan takdir terbaik menjelang dilaksanakan Pilkada serentak khususnya pemilihan Bupati/Wakil Bupati Poso.

“Marilah kita jaga kebersamaan ini, dan tingkatkan ibadah serta doa agar Allah SWT memberikan takdir terbaik bagi daerah ini, jelang Pilkada Poso,” ujar Didi kepada KabarSelebes.id, Jum’at (18/9/2020).

Menurut Didi, Kabupaten Poso adalah rumah bagi seluruh warga yang harus dijaga dan dirawat bersama-sama, sekalipun ada perbedaan.

Seluruh warga kata dia, perlu menjauhi segala sikap, tutur kata atau tindakan yang dapat mencederai kebersamaan.

Selain itu, jika terjadi hal-hal yang kurang berkenan dalam proses tahapan Pilkada, harus ditindak lanjuti sesuai hukum yang berlaku.

Olehnya, mewakili Partai Berkarya Kabupaten Poso, dirinya meminta kepada masyarakat untuk selalu menahan diri.

“Perjuangan politik haruslah dalam koridor konstitusi. Pilkada jangan sampai ada kekerasan dan saling fitnah. Pilkada juga tidak boleh menjadi tempat pertempuran masing-masing kandidat maupun pendukung yang dapat memecah persatuan daerah kita,” tandasnya. (rdn/rlm/fma)

Laporan : Ryan Darmawan

Silakan komentar Anda Disini....