Polres Sigi Semprot Disinfektan di Jalan Poros dan Pasar Tradisional

Personel gabungan TNI-Polri saat melakukan penyemprotan disalah satu pasar tradisional di Kabupaten Sigi. (Foto : Istimewa)

SIGI, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Sigi lakukan penyemprotan di jalan poros dan pasar tradisional mingguan, Jum’at (18/9/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dimulai dari jalan poros Palu-Kulawi depan Polres Sigi hingga jalur trans Palu-Palolo yang kemudian dilanjutkan di Pasar Biromaru dan Maranatha.

Wakapolres Sigi, Komisaris Polisi (Kompol) M. Sumangkut mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan peran aktif oleh seluruh pihak.

“Perlu kepedulian serta peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam memberikan himbauan kepada masyarkat untuk turut mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan penanganan wabah Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 87 personel gabungan terdiri dari TNI-Polri, Dinas Pemadam Kebakaran serta Dinas Kesehatan dengan metode penyemprotan menggunakan mobil pemadam serta secara manual. (sob/rlm/fma)

Laporan : Mohammad Sobirin

Silakan komentar Anda Disini….