Deklarasi Relawan Pendukung Cudi-Ma’mun, Ahmad M. Ali Banggakan Kaum Milenial di Sulteng

oleh -
Paslon Cudi-Ma'mun berpose bersama Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad M. Ali dan Ketua relawan Baraccuda dalam kegiatan deklarasi. (Foto : Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Deklarasi pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir yang menamakan relawan Baraccuda dihadiri langsung Ahmad M. Ali selaku Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Minggu (20/9/2020).

Kegiatan deklarasi yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Palu tersebut dihadiri ribuan pendukung Paslon Cudi-Ma’mun.

Dalam pidatonya, Ahmad M. Ali mengaku sangat membanggakan kaum milenial di Sulteng yang tergabung dalam relawan Baraccuda tersebut sudah memberanikan diri mendukung pasangan Cudi-Ma’mun untuk bertarung dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub).

“Saya bangga pada kalian dan saya pun hormat pada kalian. Sebagai generasi muda milenial mampu menyatakan, bahwa Rusdi Mastura dan Ma’mun Amir adalah generasi terbaik yang di miliki Provinsi Sulteng saat ini,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Ahmad M. Ali juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada relawan Baraccuda yang sudah mendukung pasangan Cudi-Ma’Mun.

Ia menegaskan, selain relawan Baraccuda, akan ada puluhan relawan lainnya yang siap bekerja bersama-sama untuk memenangkan pasangan Cudi-Ma’Mun.(rkb/rlm)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 269 times, 1 visits today)