Ahmad M. Ali : Pasangan Cudi-Mamun Bisa Meraih 70 Persen Kemenangan

oleh -
Ribuan pendukung Paslon Cudi-Ma'mun saat menghadiri deklarasi relawan Baraccuda yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Palu. (Foto : Rifaldi Kalbadjang/KabarSelebes.id)

PALU, Kabar Selebes – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Nasional Demokrat (NasDem), Ahmad M. Ali menyatakan, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir bisa meraih 70 persen kemenangan.

“Insya Allah, di 13 kabupaten/kota, kemenangan pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir tidak muluk-muluk, 70 persen bisa diraih. Saat ini ada sekitar 151 relawan yang tergabung dalam tim koalisi pemenangan pasangan Rusdi Mastura-Ma’mun Amir untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng periode 2020-2024,” ujar Ahmad M. Ali dalam pidatonya saat menghadiri deklarasi relawan pendukung pasangan Cudi-Ma’mun yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Palu, Minggu (20/9/2020).

Menurut Ahmad M Ali, mencari pemimpin itu, bukan dilihat dari tua atau muda, namun dapat dilihat dari kearifan serta pengalamannya.

Ia mencontohkan, mencari seorang pemimpin bukan seperti pertandingan panjat tebing yang memprioritaskan, yang lebih muda dan memiliki energik.

“Negeri ini jangan kita percayakan kepada orang yang baru belajar untuk menjadi seorang pemimpin,” tegasnya.

Ia menilai, Cudi-Ma’mun bukanlah pemimpin yang ideal untuk masa yang akan datang, tetapi pemimpin yang idealnya untuk saat ini.

“Saya menaruhkan harapan kepada Rusdi Mastura-Ma’mun Amir. Insyah Allah terpilih menjadi pemimpin di Sulteng, maka yang paling utama diprioritaskan adalah menghapus air mata para pengungsi Padagimo,” harapnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 68 times, 1 visits today)