Polres Palu Turunkan 50 Personel Lakukan Pengamanan di Deklarasi Pendukung Cud-Ma’mun

oleh -
Pengamanan yang dilaksanakan personel Polisi di kegiatan deklarasi relawan pendukung Paslon Cudi-Ma'mun. (Foto : Istimewa)

PALU, Kabar Selebes – Kepolisian Resor (Polres) Palu menurunkan sebanyak 50 personelnya dalam melakukan pengamanan di deklarasi relawan pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulteng, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir, Minggu (20/9/2020).

Pengamanan dalam kegiatan deklarasi yang dilaksanakan disalah satu hotel di Kota Palu tersebut melibatkan personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Polsek Palu.

Kapolres Palu, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Riza Faisal mengatakan, para personel yang dikerahkan untuk lakukan pengamanan tersebut sebanyak 50 orang.

Pengamanan yang dilakukan tersebut kata dia, meliputi pengamanan arus lalulintas, dan di lokasi tempat berlangsungnya kegiatan.

Selain itu, Riza juga mengaku tetap memberikan imbauan kepada masayarakat, agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, dan menjaga keselamatan, ketertiban dalam berlalulintas serta mewujudkan pesta demokrasi yang aman damai.

“Pengamanan yang dilakukan para personel berjalan dengan lancar,” tandasnya. (rkb/rlm/fma)

Laporan : Rifaldi Kalbadjang

Silakan komentar Anda Disini....
(Visited 49 times, 1 visits today)